NGAWI – Setelah selesai bertatap muka dengan ribuan petani jagung Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono melanjutkan kunjunganya ke Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan. Ditempat ini caleg DPR RI Dapil VII No urut 1 Partai Demokrat tersebut meninjau langsung lokasi Program Pembangunan Insfrastruktur Pedesaan (PPIP) berupa pavingisasi jalan desa sepanjang 1.370 meter.

 

“Alhamdulillah dihadapan kita sudah ada infrastruktur pavingiasasi yang pastinya mendatangkan banyak manfaat untuk warga masyarakat di desa Sambirejo ini,” tukas Ibas.

 

Menurut Ibas dengan adanya PPIP meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, baik secara individu maupun kelompok melalui partisipasi dalam memecahkan berbagai permasalahan yang terkait kemiskinan dan ketertinggalan desanya sebagai upaya meningkatkan kualitas kehidupan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

 

“Mari kita jaga bersama agar infrastruktur ini bisa terawat dengan baik dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan bersama, tak lupa mohon doa dan dukungan bapak ibu untuk pemerintah yang sudah bekerja keras dan berupaya mewujudkan kesejahteraan untuk bapak dan ibu,” imbuhnya.

 

Menurut Sudarsono Kepala Desa Sambirejo, PPIP di desanya yang ia pimpin dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) PPIP Desa Sambirejo.