MEDAN-Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (KPP PD) Edhie Baskoro Yudhoyono berkesempatan menikmati kelezatan Soto Medan bersama masyarakat, menurutnya soto Medan sungguh nikmat ditambah dengan kehangatan warga Medan. “ Kami bersyukur, bisa bertemu bisa bertemu dan mendengar aspirasi warga medan, ditambah makanan Medan memang sangat pas di lidah,” jelasnya Kamis (24/1/2019).

Selain itu, Presiden RI ke-6, SBY mencicipi kelezatan Soto Medan yang legendaris di RM. Sinar Pagi, Jl. Sei Deli No. 2D Medan.

SBY datang didampingi istrinya Ani Yudhoyono, Ketua KPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan pengurus pusat serta pengurus daerah Partai Demokrat. Hadir pula Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Tapi yang paling disyukuri Ketua Umum Partai Demokrat ini adalah karena dirinya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Medan. SBY berpesan agar silaturahmi seperti ini harus tetap dijaga. Silaturahmi dan kerukunan masyarakat jangan terpengaruh oleh pemilu.