TRENGGALEK – Bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi rakyat Indonesia. Selain Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Indonesia juga menjadi tuan rumah perhelatan akbar Asian Games ke-18.

Bahkan selain Asian Games, Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono juga dukung penuh kegiatan rakyat di Daerah Pemilihannya (Dapil VII) Jawa Timur. Ibas juga ikut berkontribusi dalam kegiatan lomba Panjat Pinang di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, Trenggalek Jawa Timur, Sabtu (25/8/2018).

Melalui Griya Aspirasi Kabupaten Trenggalek, Ibas berpesan untuk saling menjaga persatuan NKRI dan lestarikan budaya yang telah di tinggalkan leluhur terdahulu. “Mari kita jaga dan lestarikan budaya leluhur bangsa dan tingkatkan persatuan, kesatuan NKRI dalam semarak HUT kemerdekaan RI ke 73”.

Sementara itu, ketua Panitia giat HUT kemerdekaan desa Ngadimulyo Parli mengucapkan terima kasih kepada mas Ibas yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan Panjat Pinang tersebut.

“Terima kasih mas Ibas atas sumbangsih dan kontribusinya dalam semarak HUT kemerdekaan di Desa Ngadimulyo ini, mas Ibas memang Juara”. Ucap Parli di sela-sela kegiatan.

Tidak hanya itu, Suryadi warga Kampak juga mengucapkan banyak terima kasih ke mas Ibas, “terima kasih mas, sudah memberi warga Ngadimulyo Hiburan Rakyat seperti ini, mudah-mudahan kedepan apa yang di inginkan mas Ibas bisa tercapai”, tutupnya. (Ganez Radisa)