Jakarta – Politisi muda, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang akrab disapa Ibas mendukung Timnas Indonesia dapat tampil maksimal dalam laga persahabatan dengan Tim Liverpool. “Saya penggemar berat Liverpool. Tapi dalam laga ini, saya seratus persen dukung Timnas, dan optimis bisa bermain maksimal,” terang Ibas di Jakarta
Bagi Ibas, pemain timnas bisa menyerap semaksimal mungkin taktik bermain pemain-pemain klub besar asal Inggris . “Berapapun hasilnya nanti, Timnas perlu berbangga karena bisa menyerap ilmu dari pemain-pemain yang berkualitas internasional. Saya berharap dengan pertandingan persahabatan ini dapat menambah pengalaman timnas Indonesia untuk menjadi tim yang tangguh dan besar,” ujar Sekjen Demokrat ini.
“Tim Liverpool sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena kita merupakan basis fans Liverpool yang terbesar di Asia Tenggara. Saya sangat berbangga karena Liverpool berkenan bertanding dengan timnas Indonesia XI,” ujar penggemar klub Liverpool ini.

Ibas mengapresiasi manajemen Liverpool yang meluangkan waktu berlaga di Indonesia. “Apresiasi untuk manajemen Liverpool yang tampil di Indonesia. Semoga ke depan, potensi Indonesia dapat dilirik club-club sepak bola dunia.
Ia berharap, iklim yang kondusif di indonesia ini akan mendapat perhatian tim-tim besar dunia untuk mampir ke Indonesia. “Ini menandakan, Indonesia adalah tempat yang kondusif untuk berlaga dan menjadi negara yang diperhitungkan di dunia sepak bola internasional,” tutup  Wakil Ketua KADIN bidang olahraga dan pariwisata ini.