Keterangan Foto :
Reses Ibas – Ketua Fraksi FPD. DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sedang mendorong traktor saat berkunjung di area persawahan Desa Baluk, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Senin, 8/12/2014. Kunjungan Ibas di Desa Baluk terkait agenda reses pertama DPR RI periode 2014-2019 yang baru dilantik Oktober 2014 lalu.
 
Magetan – Ketua Fraksi PD DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas melanjutkan agenda reses DPR RI di Kabupaten Magetan. Kunjungan Ibas di Magetan diawali dengan mengunjungi dan bersilaturahim dengan para petni di Desa Baluk, Karangrejo, Kabupaten Pacitan. 
 
Saat tiba dilokasi, Ibas langsung disambut ratusan  warga masyarakat Desa Baluk dan menghantarkan Ibas untuk mendorong traktor ke area persawahan. Di lokasi ini, Ibas meninjau langsung proses menanam padi oleh petani setempat. Hujan yang mulai mengguyur lokasi sawah tidak mengurungkan niat Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini untuk turun di area persawahan. 
 
“Alhamdulillah, habis ditanam, turun hujan berkah untuk padi petani,” celetuk Ibas di lokasi. Ibas yang juga didampingi sejumlah anggota DPRD setempat melanjutkan agenda serap aspirasi bersama Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) setempat. 
 
“Mari kita terus bekerja keras, dan lebih produktif memanfaatkan lahan pertanian yang ada. Saya bangga karena masyarakat wilayah Magetan bisa guyub rukun,” ungkap Ibas. 
 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah bantuan pertanian untuk petani setempat. Usai menyerahkan bantuan, Ibas melanjutkan agenda resesnya di Kabupaten Magetan.