Ngawi, Jawa Timur – Keluarga Sumarwan, korban tragedi kebakaran hutan di Gunung Lawu menerima santunan dari Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang saat ini menjadi anggota DPR-RI dari dapil VII Jawa Timur.
 
Ibas melalui tim nya yang berada di Kabupaten Ngawi memberikan santunan kepada istri dan keluarga Sumarwan di tempat tinggal Sumarwan, di Kelurahan Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Santunan ini diberikan atas wafatnya Sumarwan, Nanang Setyo (anak Sumarwan), Rita Septi (keponakan Sumarwan), dan Awang warga Desa Dungus Karangasri, Ngawi yang juga ikut bersama rombongan dan turut menjadi korban tewas di Gunung Lawu.
 
“Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) adalah perpanjangan tangan dari Mas Ibas di dapilnya, sudah menjadi kewajiban kami untuk menyampaikan bantuan ini sebagai tugas sekaligus amanah. Dengan adanya bantuan seperti ini, beliau (Mas Ibas) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada konstituennya” Ujar Suyadi, Kordinator EBY kabupaten Ngawi.
 
Selain itu, Ibas yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI memberikan bantuan berupa biaya pengobatan untuk Novi Dwiistiwati dan Eko Nurhadi, korban luka bakar tragedi Gunung Lawu, yang saat ini masih dalam perawatan intensif RSUD Mowardi Solo.