Lampung – Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrat meresmikan kantor DPD Lampung sembari menyatakan kebanggaannya. “Saya merasa berbangga karena dapat hadir diantara kader-kader Lampung yang selama ini sangat serius memperjuangkan visi dan misi Demokrat di Provinsinya. Kader disini mampu menjadi suri tauladan bagi kader-kader lain di seluruh daerah di Indonesia.” Ucap Ibas pada peresmian kantor DPD Lampung (17/07/2013).

 

Ibas juga menekankan kepada para kader untuk selalu menjaga eksistensi Partai Demokrat di daerah. “Setiap daerah harus mampu mempertahankan eksistensi PD. Untuk itu, caranya adalah dengan melakukan konsolidasi dengan baik dan kompak dengan perencanaan, strategi, soliditas ditambah kerja keras dan doa. Kedua, binalah hubungan baik dengan media. Ketiga, perbanyak sosialisasi dengan turun ke masyarakat, memberi program pro rakyat dan juga melayani kepentingan rakyat. Serta manfaatkanlah peran sosial media yang sedang berkembang di masyarakat.” Jelasnya di Aula Yudhoyono DPD Demokrat Provinsi Lampung.

 

“Saya turut berbahagia dengan dioperasikan/diresmikannya kantor DPD lampung ini. Semoga  dengan diresmikannya kantor DPD ini, para kader di Lampung dapat terus bersinergi dan menjaga eksistensi PD dengan baik. Terimakasih dan Selamat berjuang.“ Tutup Ibas.