Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyambut positif soliditas Fraksi Partai Demokrat serta fraksi anggota koalisi dalam mengawal dan mengesahkan Rancangan APBN Perubahan 2013 di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta. “Alhamdulillah, Paripurna DPR akhirnya menyetujui Rancangan APBN Perubahan 2013. Artinya, DPR menyetujui kenaikan harga BBM dalam postur APBN Perubahan 2013 dan tertuang dalam undang-undang. Soliditas FPD dan anggota koalisi patut diapresiasi,” jelas Ibas di Jakarta.

Ibas yakin, masyarakat juga akan menghargai  semangat perjuangan FPD dalam mengawal dan mendorong implementasi program-program pemerintah yang pro-rakyat.  “Terima kasih atas perjuangannya dalam Sidang Paripurna kemarin. Yakinkan masyarakat bahwa Pemerintah dan Partai Demokrat akan selalu terus memperhatikan kepentingan rakyat,” tambah politisi muda ini.

Untuk itu, Ibas mengajak seluruh anggota F-PD untuk memastikan program pemerintah pasca pengurangan subsidi BBM dapat berjalan secara merata di seluruh Indonesia. “Mari kita tetap semangat mengawal jalannya program-program  pro-rakyat paska pengurangan subsidi BBM seperti BLSM, Program Keluarga Harapan, Bantuan Siswa Miskin, Jamkesmas, Raskin dan program lainnya,” tutup Ibas.

Selain memantau langsung proses berjalannya sidang paripurna terkait rencana pengesahan RAPBN-P 2013 di Ruang Paripurna, Gedung Parlemen Senayan Jakarta, Ibas juga terlibat aktif  berkordinasi dengan anggota FPD yang mengikuti sidang.