Batam – Meskipun hujan gerimis mengguyur Kota Batam, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas antusias memimpin  jalan sehat bersama Partai Demokrat di kawasan Pantai Okarina yang telah diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Januari 2009, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu 01/12/2013.
Jalan sehat sepanjang lebih kurang 2 kilometer ini diikuti juga rombongan DPP Partai Demokrat lainnya seperti Sartono Hutomo, Waketum Agus Hermanto, Direktur Eksekutif Toto Riyanto serta jajaran DPD PD dan DPC Provinsi Kepri.
Pada kesempatan itu, Ibas menyampaikan bahwa jalan sehat merupakan kegiatan positif yang  sehat, murah dan bermanfaat memupuk kebersamaan antarwarga. “Saya apresiasi semangat dan antusias warga masyarakat Kota Batam dalam mengukuti kegiatan jalan sehat bersama PD ini.  Meskipun diguyur hujan, tidak melunturkan semangat warga. Selain sehat, jelas kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan masyarakat Kota Batam,” jelas politisi muda ini.
Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan orang tersebut berlangsung dengan meriah. Untuk menambah kemeriahan, Panitia menyediakan doorprize hadiah utama berupa satu unit  mobil  dan hadiah menarik lainnya. Salah satu peserta jalan sehat, Rangga, mengaku senang dengan kedatangan Mas Ibas di jalan sehat bersama tersebut. “Kami senang sekali dapat bertemu Mas Ibas. Beliau ramah dan mau berbaur bersama bersama kami  masyarakat Kota Batam,” tuturnya.