Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas mengajak masyarakat Kota Jakarta untuk berpartisipasi menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Hal ini disampaikannya menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur Jakarta yang diselenggarakan serempak pada hari ini, 11 Juli 2012.

 

“Mari kita jaga agar pesta demokrasi ini berlangsung aman, lancar dan demokratis. Tentukan pilihan dari hati dan pilih pemimpin terbaik untuk Kota Jakarta. Saya juga berharap ada peningkatan partisipasi masyarakat Kota Jakarta untuk menggunakan  hak pilihnya pada pilgub kali ini. Jangan golput,” tambah anggota Komisi I DPR RI ini.

 

Ibas juga menghimbau, pasangan calon gubernnur dan wakil gubernur yang terpilih nanti untuk memegang amanah masyarakat dan janji-janji yang sudah disampaikan kepada masyarakat selama ini. “Harapannya, pasangan yang menang berkomitmen untuk menjalankan program-program pembangunan yang sudah dijanjikan kepada masyarakat saat kampanye. Untuk yang kalah, juga agar legowo dan mendukung sepenuhnya program pembangunan di Jakarta,” harap politisi muda ini.

 

Tak lupa, Ibas juga menyampaikan dukungannya kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta agar dapat menyelenggarakan dan mengawasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur  DKI Jakarta dengan lancar dan demokratis. dvd**