Babel – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat atau yang akrab disapa Ibas meminta seluruh kader Demokrat se-Provinsi Bangka Belitung meniru keteladanan dan gaya politik Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal ini disampaikan Ibas saat meresmikan kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Provinsi Bangka Belitung, Jumat (29/11).

 

“Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, bapak presiden kita telah menunjukkan keteladanannya dalam berpolitik. Meski didera berbagai fitnah dan cacian, beliau tetap santun dan terarah dalam menanggapi berbagai cobaan dan ujian,” terang Ibas saat meresmikan gedung yang diberi nama Graha Yudhoyono ini.

 

Di hadapan kader Demokrat yang hadir, politisi muda ini menyampaikan harapannya agar gedung baru tersebut dapat menjadi simbol kebangkitan Partai Demokrat di Bangka Belitung untuk kembali berjaya pada pemilu 2014 mendatang. “Posisi kantor yang strategis ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat Babel sekaligus simbol kemenangan dan kejayaan Partai Demokrat pada 2014 mendatang,” tambah Ibas.

Seperti diketahui, gedung yang terletak di Pangkalanbaru, Babel itu letaknya cukup strategis. Jaraknya sekitar dua menit dari Bandara Depati Amir dan sekitar 5 menit dari Pusat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

 

Pada kesempatan itu, Ibas menyampaikan apresiasi kepada kader Demokrat Babel dibawah pimpinan Ketua DPD PD Babel, Eko Wijaya yang bersungguh-sungguh ingin meningkatkan eksistensi Partai Demokrat sebagai partai yang terdepan menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Apresiasi saya yang sebesar-besarnya atas inisiasi pemberian nama yudhoyono pada gedung ini. Semoga bisa menjadi dorongan untuk kita semua kader demokrat, meniru keteladanan Bapak SBY dalam berpolitik bersih, cerdas dan santun. Ingat, jangan jadikan gedung ini sebagai tempat berkumpul semata, melainkan menjadi tempat berkarya menciptakan program kerja nyata untuk mensejahterakan masyarakat,” tutup Ibas.