PONOROGO – Semangat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas mendekati konstituen tak bisa diragukan lagi. Selain mengadakan berbagi kegiatan, termasuk bazar murah di Pacitan dan Ngawi beberapa hari lalu, kini pun Ibas menyapa berbagai elemen yang ada di Kota Reog tersebut.
      Acara bertajuk buka bersama, Ibas melalui Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo, Ibas mencoba menggali berbagai saran, aspirasi maupun kritikan dari berbagai elemen yang hadir. Acara digelar di Griya EBY Ponorogo, Senin (4/7) petang.
     Tampak hadir para relawan EBY Ponorogo. Selain itu acara juga dihadiri oleh jajaran DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ponorogo, Fraksi PD DPRD Ponorogo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta pelaku UMKM dan juga perwakilan elemen lainnya.
      Disela-seka acara, Masrul Hariyanto selaku Koordinator Kabupaten (Korkab) EBY Team Ponorogo menyampaikan salam Mas Ibas yang belum bisa hadir langsung dalam acara buka bersama berbagai elemen.
      “Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini berjuang bersama Mas Ibas untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan bangsa serta mensejahterakan masyarakat melalui Partai Demokrat,” tambah Masrul Hariyanto.
     Masrul pun berharap masukan dan kritik membangun dari para tokoh yang hadir demi kemajuan bangsa melalui jalur legislatif. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian bingkisan kepada hadirin yang hadir. (mnc)