TRENGGALEK_Buktikan eksistensi sebagai Wakil Rakyat yang Amanah, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kembali bagikan biskuit balita. Kali ini pembagian biskuit dilakukan di Dusun Gading Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Senin (5/11/18).

Ibas melalui Korkab Griya Aspirasi EBY Trenggalek, Ahmad Syuhadak menerangkan bahwa pembagian biskuit ini bertujuan untuk meningkatkan gizi balita di Trenggalek.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial yang tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat tingkatkan mutu gizi balita di Trenggalek”, terang Ahmad Syuhadak.

Sementara itu, kader Posyandu desa Karanggandu Nungki Anggriani mengapresiasi baik kegiatan bagi biskuit balita dari mas Ibas ini. Pihaknya juga berhadap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

“Terima kasih mas Ibas, mudah-mudahan dengan ini balita di desa Karanggandu lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit. Semoga pemberian biskuit dari mas Ibas tidak berhenti di sini dan bisa berlanjut dilain hari”, ucapnya.

Tak ingin kalah, salah satu warga Desa Karanggandu Nanik Yuliani juga ucapkan terima kasih kepada mas Ibas. “terima kasih pak Edhie Baskoro atas pemberian biskuitnya, semugo menjadi amal yang barokah”, ucapnya sambil menenteng biskuit.

Penanggung jawab giat pembagian Biskuit Adeng Dwijanarko menambahkan akan berkonsentrasi membagikan biskuit di Kecamatan Watulimo dulu.

“Dalam sepekan ini kami dan tim akan fokus dulu membagikan biskuit di Kecamatan Watulimo dan sekitarnya, baru setelah itu merambah ke Kecamatan lainnya”, tegas anggota Elang Biru EBY Trenggalek tersebut. (Ganez Radisa)