PONOROGO – Ribuan suporter dan pendukung fanatik dari Laskar Radjawali Mania bernapas lega. Pasalnya, kesebelasan tuan rumah Radjawali FC Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim berhasil menjadi juara pertama dalam Radjawali Cup V Tahun 2016.
 
     Laga  final dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Radjawali, Minggu (29/5) berlangsung cukup seru dan menarik perhatian penonton. Terbukti hingga babak pertama berakhir imbang 0-0, tuan rumah Radjawali FC melawan Al Huda FC dari Desa Simo, Kecamatan Slahung, Ponorogo.
 
     Tim tuan rumah memang diperkuat beberapa pemain luar kota Ponorogo akhirnya berhasil menjebol gawang Al Huda FC pada menit ke 60 melalui sontekan manis Habib, pemain dari Klub Mojokerto Putra FC. Sontak gol tersebut membuat riuh penonton yang sore itu memadati gelanggang olahraga Radjawali.
 
     Dengan hasil tersebut, Radjawali FC berhak mendapatkan piala bergilir Radjawali Cup dan piala tetap ditambah uang pembinaan Rp. 10.000.000,00. Sedangkan runner up Al Huda FC berhak mendapatkan uang pembinaan Rp. 5.000.000,00.
 
     “Hasil ini adalah hasil kerja keras semua pemain, manajer maupun pelatih serta dukungan penuh suporter Laskar Radjawali Mania sehingga tahun ini kita berhasil menjuarai turnamen bergengsi di Ponorogo ini,” ungkap Manajer Radjawali FC, Lukmanul Hadi usai pertandingan.
 
     Sementara itu Sutikno, ketua panitia mengaku bangga dengan suksesnya semua laga pertandingan Radjawali Cup V. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat, panitia, klub maupun sponsor yang mendukung penuh turnamen ini. 
 
     “Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas yang ikut mendukung turnamen Radjawali Cup V Tahun ini dengan memberi doorprize kepada para penonton dalam beberapa pertandingan,” kata Sutikno. (mnc)