TRENGGALEK – Bagikan Biskuit makanan tambahan untuk balita, Elang Biru EBY Trenggalek lakukan giat di dua tempat sekaligus. Komunitas bentukan Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut terlihat begitu semangat bagikan biskuit ke beberapa Posyandu di Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/11/18).

Ketua Pelaksana giat bagi biskuit, Adeng Wijanarko menerangkan bahwa pembagian biskuit balita pada kesempatan kali ini di adakan di dua tempat yang berbeda.

“Pada kesempatan kali ini, pembagian biskuit di jadikan dua tim, satu ke Kecamatan Watulimo, yang satu lagi di Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek”, jelas pemuda jebolan ITB tersebut.

Masih menurut Adeng. “Kami sengaja membagi tim jadi dua, supaya pembagian biskuit ke Posyandu yang tersebar di Trenggalek ini lebih maksimal”, pungkas Adeng Wijararko di lain tempat.

Yayuk warga Dusun Pager Desa Karanggandu, Kecamatan Pule apresiasi kegiatan bagi biskuit kawalan Mas Ibas ini. “Terima kasih Mas Ibas, kegiatan seperti ini wajib di pertahankan, bahkan kalau bisa sebulan sekali”, ucap ibu muda tersebut sambil tersipu malu.

Di penghujung kegiatan, di tutup dengan ucapan terima kasih dari para Ibu-ibu kepada Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono. “Matur suwon Mas Ibas, Mas Ibas pancen oke”, ucap ibu-ibu dengan kompak. (Ganez Radisa)