Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyatakan bahwa Rapimnas Partai Demokrat (17/02) kali ini mengamanahkan para kader untuk terus melakukan penataan, penertiban dan konsolidasi partai. Hal ini guna menanggapi segala tantangan dan cobaan PD yang terjadi akhir-akhir ini. “Sebagai Partai yang dilahirkan nasionalis dan religius, Partai Demokrat memiliki komitmen untuk tetap terus menjadi Partai yang menyalurkan aspirasi masyarakat luas dalam hal membangun dan mensejahterakan rakyat.” Ujar Ibas.

 

Dirinya pun mengatakan bahwa Partai Demokrat akan terus memegang teguh etika politik yang bersih, cerdas dan santun. “Kami terus membuktikan tak ada tebang pilih yang terjadi dalam partai. Tak ada kompensasi khusus yang diberikan pada pelaku korupsi. Dan poin itu akan terus Kami jalankan.” Selorohnya.

 

“Saya dan para kader PD pun tahu bahwa tahun ini dan tahun esok akan menjadi tahun berat. Goncangan tak akan muncul dari satu sisi. Namun itu tetap tak akan menggoyahkan semangat Kami untuk terus bangkit karena PD memang terbentuk untuk menjadi yang terdepan dalam aksi konkrit melayani masyarakat.” Ibas menerangkan.