Jakarta – Konser duo boyband New Kids on the Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) yang bertajuk One Night-One Stage siap digelar malam ini di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

 

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia bidang Promosi Internasional, Pariwisata, Seni Budaya dan Olah Raga, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang juga menggemari lagu-lagu NKOTB ini berharap, kedatangan  duo boyband  ini bisa menghibur penggemarnya di Indonesia dan berharap pada konser nanti mereka dapat menyanyikan lagu-lagu yang menjadi hit pada jamannya.


“Lagu seperti step by step dan I want it that way menjadi hit di jamannya. Bahkan sampai kini masih cukup popular di telinga kita. Harapannya, penggemar kedua group ini bisa terhibur,” harap anggota Komisi I DPR ini.

 

Selain itu, Ibas juga menilai, dengan digelarnya konser duo boyband yang terkenal di era 90-an ini semakin membuktikan bahwa Indonesia adalah negara yang aman untuk dikunjungi. “Indonesia aman untuk dikunjungi dan dijadikan tempat penyelenggaraan konser-konser internasional. Untuk itu, kita seharusnya bangga dengan kepercayaan yang diberikan. Kita harus bisa jaga bersama prestasi ini,” ungkap Ibas.

 

Untuk itu, Sekretaris Jenderal partai Demokrat ini juga meminta aparat kepolisian serta pihak panitia bisa menjaga kelancaran dan keamanan konser ini. “Aparat dan panitia penyelenggara juga diharapkan bisa bekerja sama agar konser ini bisa berjalan dengan baik,” sambung Ibas.