PONOROGO – Pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo rencananya Senin (11/4) besok akan mengadakan Focus Group Discussion (FGD). Berdasarkan ketua panitia FGD, Marjuki, kegiatan akan diikuti sekitar 100 orang peserta. “Pesertanya berasal dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Ponorogo,” kata Marjuki.

 

     Dia menambahkan kegiatan FGD mengambil tema Menyongsong Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016 – 2021. Lebih lanjut, pria yang juga mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo ini menambahkan kegiatan FGD akan menghadirkan 2 pembicara utama. “Ini sebagai bentuk keikutsertaan Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo dalam memberi saran dan masukan dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam membangun daerah kita sendiri,” tambahnya.

 

     Pembicara yang sudah menyatakan kesiapannya adalah Drs. H. Ipong Muchlissoni (Bupati Ponorogo) dan H. Ali Mufthi, S.Ag (Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo). “Mudah-mudahan semua rangkaian acara FGD berjalan lancar,” harapnya. (MUH NURCHOLIS)