Trenggalek – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas mengaku senang bisa mengunjungi daerah pelosok Kabupaten Trenggalek. Hujan yang mengguyur Desa Petung, Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek tak mengurungkan niat dan kepeduliannya untuk bertemu, menyapa dan mendengar masyarakat secara langsung. “Saya turun tadi langsung disambut dengan pemandangan gotong royong, ibu-ibu dan bapak-bapak yang saling bahu membahu membangun jalan desa bersama,” ungkap Ibas.

 

Dalam kunjungan yang dihibur kelompok seni jaranan campur sari Turonggo Mudo ini, Ibas juga meninjau dan mencicipi kripik ketela produk UKM setempat. “Apakah ingin tambah sehat, kalau ingin sehat makan kripik ketela buatan Kelompok Tani Wanita Margo Ayem Desa Petung,” ungkap Ibas mengawali sambutannya.

 

“Alhamdulilah bisa mencicipi Kripik ketela hasil produksi kelompok UKM lokal. Semoga bisa terus produktif,” tambahnya. 

 

Di lokasi ini, Ibas menyampaikan tujuannya ke Desa Petung untuk silaturahim dan menjalin tali kasih dengan masyarakat Trenggalek. “Ini pertemuan yang penuh berkah dan berkesan bagi saya. Saya doakan warga disini kedepan semakin makmur, semakin erat kebersamaannya dan sejahtera,” ungkap ibas.

 

Pada kesempatan itu, Edi Wahyu Sanyoto, Camat Dongko menyampaikan ungkapan syukur atas kedatangan Mas Ibas di Desa Petung. “Selamat datang Mas Ibas di desa kami. Kami yakin kedatangan mas Ibas akan membawa manfaat untuk warga di tempat ini. Kami doakan semoga mas Ibas diberikan kelancaran dalam menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya.