LHOKSEUMAWE-Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (KPP PD) Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas, semangat melepas sampan berbendera partai Demokrat di laut Lhokseumawe Aceh.

14 sampan dengan bendera Partai Demokrat berkibar-kibar di lautan untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, SBY di Pondok Bahari Seafood Jalan Samudra Lama, Hagu Selatan, Lhokseumawe, Aceh

Ibas menuturkan, pelepasan Bendera Partai Demokrat dengan 14 Prioritas untuk Rakyat sebagai penanda kita menyebarkan semangat mewujudkan Indonesia Sejahtera, Adil dan Makmur.” Hari ini kita melepas 14 Sampan yang menandakan ada 14 prioritas partai Demokrat untuk rakyat,” jelas dia Jum’at (25/01/2019)

Sampan-sampan ini adalah perlambang semangat kader-kader Demokrat Aceh yang siap melaksanakan 14 Prioritas Demokrat untuk rakyat apabila dipercaya masyarakat pada Pemilu 17 April mendatang.

Seperti yang kerap disampaikan Presiden ke-6 RI bahwa masyarakat Aceh tengah memasuki tugas sejarah kedua. Setelah Aceh yang damai, kini bergerak menuju Aceh yang adil, Aceh yang masyarakatnya sejahtera. Dan ini menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat Aceh tanpa kecuali.