BATU BARA-Ribuan masyarakat menyongsong kedatangan SBY di Desa Mekar Baru, Batubara, Sumatera Utara, Senin (21/1/2019). Masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa SBY selama memimpin Indonesia selama sepuluh tahun.

Apresiasi ini disambut positif oleh SBY. Ketua Umum Partai Demokrat itu juga mengucapkan terima kasih atas keramahan masyarakat Batubara.

Tak lupa SBY mengajak masyarakat Batubara, dan khususnya para pemimpin Indonesia untuk berjuang membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

“Mereka semua yang dipilih oleh rakyat, wajib hukumnya menyayangi rakyatnya, memimpin secara adil, dan memberikan kesejahteraan rakyat,” pesan SBY 

Pesan SBY ini juga ditujukan untuk kader-kader Partai Demokrat yang maju sebagai caleg baik tingkat pusat maupun  daerah dalam pemilu legislatif 2019.

Ibas mengatakan, dirinya ikut teruslut semangat untuk bangun bangsa dari ajakan pak SBY, menurutnya, membangun bangsa bisa dilakukan setiap masyarakat Indonesia dalam keadaan apapun. “ Kita bisa membangun bangsa dari banyak hal, bisa dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar kita,” tambahnya.