Magetan- Setelah mengantongi nomer urut dalam Pilkada Magetan 2013, DPC Partai Demokrat Magetan langsung menggelar Konsolidasi akbar di Hotel Imelda Jalan A Yani, Magetan(2/3/13).
Konsolidasi akbar tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran Pengurus DPC dan Pengurus PAC (Anak Cabang) Partai Demokrat serta di hadiri oleh Tim sukses pasangan Djowo- Toto( Djoko Prabowo- Hartoto).
Seperti diketahui,Konsolidasi Partai Demokrat merupakan Konsolidasi yang pertama di gelar sejak Hartoto,ketua DPC Partai Demokrat Magetan Menjabat sebagai Ketua Partai.
Hal tersebut disampaikan Hartoto pada saat memberikan sambutannya di hadapan Pengurus dan Ribuan Simpatisan Pendukungnya.
“ Konsolidasi ini adalah konsolidasi yang pertama kalinya setelah saya jadi ketua Partai Demokrat, kami mohon maaf jika saudara- saudara sekalian sangat menunggu- nunggu untuk segera mengadakannya, dan hari ini adalah hari awal kita akan bekerja dengan sungguh- sungguh dan bersama- sama ikut mensukseskan Partai Demokrat  pada Pilkada Magetan nanti sekaligus memenangkan Partai Demokrat pada Pileg dan Pilpres yang akan datang” Jelasnya, disambut dengan tepuk tangan dan yel- yel Khas partai oleh seluruh peserta Konsolidasi.
Dalam acara tersebut, dipaparkan juga beberapa Program partai Demokrat dalam rangka mewujudkan Magetan yang maju dan sejahtera bersama rakyat.
Ikut Hadir dalam Konsolidasi, calon Bupati Magetan Djoko Prabowo bersama Istri dan ketua dan sekretaris Partai PAN, selaku partai Pengusung yang berkoalisi dengan Demokrat.(Maksum)