Magetan- Dalam rangka Ops Simpatik 2013, Polres Magetan menggelar Operasi Simpatik 2013 di Jalan Basuki rahmat, Timur Alon- alon Magetan. Operasi tersebut di gelar tadi pagi mulai Pukul 07.00 – 08.30 Wib dengan sasaran Utama Pengendara Motor yang membawa  anak Kecil Usia sekolah.

Satlantas Polres Magetan, AKP Dadang Kurnia mengatakan, Operasi Simpati 2013 di gelar dengan tujuan memberikan simpati kepada pengguna jalan agar memperhatikan Keselamatan di Jalan raya, terutama anak kecil. Untuk itu dalam operasi tersebut Polres Magetan membagikan Helm Gratis kepada anak- anak yang di Bonceng di belakang.
“ Operasi Simpati ini sengaja di gelar untuk memberikan simpati kepada para orang tua Khususnya dan pengguna jalan raya pada umumnya agar memperhatikan Keselamatan berkendara sepeda Motor di Jalan, sementara kami membagikan Helm kepada anak Kecil sejumlah 20 Helm, operasi semacam ini sudah sering di gelar, dan akan terus kami tingkatkan .” Jelas dadang.(13/5/13)
Seperti diketahui, setiap pagi di jalanan area jalan Basuki rahmat timur dan di seputar alon alon Magetan banyak dijumpai para pengguna jalan yang mengantarkan anak mereka ke sekolah dengan tidak memakai pelindung Kepala( Helm),  mereka beralasan dikarenakan masih kecil dan terburu- buru agar tidak terlambat ke Sekolah. Justru dengan kondisi demikian bahaya setiap saat di jalan akan mengancam bagi anak- anak.

“ Semoga dari Kami bermanfaat bagi Pengguna Jalan raya, Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan” tambah Dadang. Maksum