TRENGGALEK-Anggota DPR RI Dapil 7 Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono getol bagikan biskuit balita dan ibu hamil. Bersama Griya Aspirasi EBY Trenggalek dan Komunitas Elang Biru EBY Trenggalek kirim biskuit ke berbagai Posyandu di Trenggalek.

Ada dua tempat yang di tuju dalam kurun waktu dua hari ini, kemaren Posyandu Dusun Duren dan sedangkan hari ini Posyandu Dusun Sampang Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Sabtu (6/10/18).

Pembagian biskuit disambut hangat dan antusias oleh para ibu-ibu muda di Posyandu tersebut. Seperti halnya yang diungkapkan Susanti warga Desa Wonorejo mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan biskuit ini.

“Terima kasih mas Ibas, jarang-jarang ada anggota dewan perhatikan kesehatan rakyatnya. Semoga apa yang di berikan Edhie Baskoro Yudhoyono menjadi amal ibadah di Akhirat kelak”, ucap wanita dua anak tersebut.

Sementara itu, ketua Elang Biru EBY Trenggalek, Rino Bagas berharap bantuan biskuit ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat terutama bagi balita dan ibu hamil untuk tumbuh kembang anak.

“Jangan lihat isinya, namun lihat apa manfaat yang terkandung di dalamnya. Semoga biskuit ini bisa meningkatkan asupan gizi balita dan ibu hamil yang sangat membutuhkan tambahan nutrisi”, papar owner Smart Jek di sela-sela kegiatan.

Masih menurut Rino Bagas, menambahkan pihaknya akan fokus bagikan biskuit dari Ibas, semala satu minggu kedepan. “Selama satu minggu kedepan, kami bersama tim akan terus membagikan biskuit ke Posyandu yang ada di berbagai kecamatan di Trenggalek”, tutupnya. (Ganez Radisa)