Selasa, 28 Maret 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

13 Maret 2012

Pilkada DKI: Demokrat Dukung Calon Terbaik karena Jakarta Penting

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan Partai Demokrat akan mengusung calon gubernur dan wakil gubenur terbaik dan tepat untuk memimpin DKI Jakarta. “DKI penting, DKI untuk kita semua, Jakarta merupakan barometer nasional. Untuk itu, tentunya Partai Demokrat akan mendukung calon terbaik yang mampu memberikan kontribusi pembangunan yang konkrit bagi masyarakat,” ungkap Ibas.

Lebih lanjut, anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan untuk memperoleh calon pemimpin terbaik untuk masyarakat Jakarta, pihaknya membuka peluang baik calon dil luar partai maupun kader Partai Demokrat sendiri. “Partai Demokrat memiliki cukup stock pemimpin untuk Jakarta. Sejumlah kader Partai Demokrat memiliki peluang untuk dicalonkan. Namun tidak menutup kemungkinan juga berkoalisi dengan yang lain demi terciptanya pemerintahan yang lebih maju dan damai,” terang politisi muda ini.

Ibas mengakui bahwa, DKI Jakarta perlu ditangani secara khusus dengan terobosan-terobosan pembangunan yang konkrit. “DKI Jakarta merupakan daerah yang khas, yang perlu penanganan khusus karena tidak mudah ditata dengan cepat. Selama ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah melakukan terobosan pembangunan yang menjadi masalah krusial di masyarakat. Tantangan pembangunan Jakarta ke depan adalah mengakselerasi program yang tengah dijalankan  dan program terobosan pembangunan lainnya,” harap Ibas optimis.

Ibas menjelaskan, sejauh ini Demokrat belum menentukan calon yang akan diusung. “Keputusan final ada di tangan Majelis Tinggi Partai yang tengah bekerja menentukan calon yang tepat, kapabel, dan berkompeten. Sesuai ketentuan partai, calon yang dimunculkan nanti adalah calon yang dapat diterima oleh masyarakat DKI Jakarta,” tambah Ibas. 

Untuk itu Ibas berharap, calon pemimpin Jakarta yang nantinya diusung Partai Demokrat harus berkomitmen penuh untuk membangun Jakarta lebih baik lagi. “Siapapun nanti yang ditetapkan Majelis Tinggi Partai (MTP) agar menjalankan amanah dengan penuh komitmen dan tanggung jawab. Mesin Partai Demokrat juga saya harap bisa bekerja secara maksimal sebagai pemanasan sebelum 2014,” tutup Ibas.

 

Berita EBY

13 Maret 2017

Gelar EBY Cup 2017, Ibas Diapresiasi Kaum Muda Ponorogo

13 Maret 2017

Ibas Optimis Jumlah Peternak Sapi Perah Ponorogo Meningkat

13 Maret 2017

Ibas Dorong Pelestarian Seni Budaya Lokal Lewat Parade Reog


Interview EBY

14 Agustus 2012

Edhie Baskoro Yudhoyono Terlalu Tinggi Mimpi jadi Presiden

17 Juli 2012

Edhie Baskoro Yudhoyono Nilai Kawasan Rumah Pangan Lestari Strategi Surplus Beras 2014

7 April 2012

Interview Harian Jurnal Nasional : Kader Demokrat Diarahkan ke Jalur Partai


Press Release

26 Juni 2012

Ibas Nilai Kinerja Pemerintah Secara Keseluruhan Terus Membaik

26 Juni 2012

Ibas : Kader Demokrat Tetap Solid dan Kompak

1 Juni 2012

Edhie Baskoro Yudhoyono : Jalankan Politik Bersih, Cerdas dan Santun Sebagai Modal untuk Menang


Berita Foto

Berita Foto Magetan


Pelantikan DPC Partai Demokrat Se-NTB


Peresmian Pasar Minulyo Pacitan