Minggu, 20 Agustus 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

13 Maret 2012

Ibas Nilai Survey LSI Buktikan Publik Dinamis dan Objektif



Jakarta – Sekretaris Jenderal partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menilai hasil survei persepsi masyarakat yang dilakukan Lembaga Survei Indoensia (LSI) baru-baru ini menggambarkan realitas masyarakat yang dinamis dan objektif dalam menilai  perkembangan kinerja partai.

“Kita hormati persepsi masyarakat tersebut. Bahwa itu potret persepsi publik hari ini, tentu bukan akhir dari segalanya. Persepsi ini membuktikan masyarakat kita dinamis dan objektif menilai kinerja parpol. Inilah acuan kami meningkatkan kinerja ke depan,” ujar anggota Komisi I DPR RI ini.

Untuk itu, Ibas yakin peningkatan kinerja partai dan peran serta partai dalam mengawal program-program kerakyatan bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat. “Partai Demokrat tetap optimis ke depan akan semakin dipercaya masyarakat. Rumusnya, kader Demokrat harus konsisten dan terus berperan meningkat kinerjanya untuk masyarakat,” ujar Ibas optimis.

Ibas mengakui, merosotnya kepercayaan masyarakat kepada partai akibat pemberitaan negatif yang diterima masyarakat selama ini. “Bukan hanya Partai Demokrat, partai lain juga tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan di mata publik. Kalau pemberitaan di media bisa berimbang, saya yakin Partai Demokrat akan kembali menjadi partai pilihan masyarakat. Dengan catatan penting, harus ada terobosan dari Partai Demokrat khususnya komitmen untuk menjauhi pelanggaran hukum,” jelas Ibas mengingatkan.

Ibas yakin, tantangan Partai Demokrat ke depan adalah konsisten mengawal pemerintah berada di arah yang benar sesuai dengan konstitusi negara. “Sejauh ini, Partai Demokrat menilai pemerintah terus berada di jalur yang benar dan sejauh ini terbukti banyak capaian positif di sejumlah sektor seperti  Polkam, Kesra dan Perekonomian,” imbuh Ibas.

Ibas juga  menghimbau agar kader Demokrat tidak patah semangat dan tetap solid bekerja untuk kemajuan bersama. "Membesarkan Partai demi cita adalah harga mati untuk membangun negeri menuju kesejahteraan yang merata,” tutup Ibas.



Berita Lainnya:


Lestarikan Budaya Jawa, Mas Ibas Gelar Ketoprak Humor


Ibas Ajak Elemen Bangsa Jaga Keutuhan NKRI


Kembangkan Wisata, Mas Ibas Instruksi Jalankan Tujuh Pesona Wisata


Ibas Terus Kawal Program Alsitan Untuk Para Petani


Ibas : Rakyat Sejahtera Jika Kebutuhan Pokok Terpenuhi