Minggu, 24 September 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

26 Juni 2012

Ibas : Kader Demokrat Tetap Solid dan Kompak



Ibas : Kader Demokrat Tetap Solid dan Kompak

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas menanggapi wacana internal Partai Demokrat yang dinilai tidak kompak. Menurut Ibas kader Demokrat tetap solid dan kompak meski terus didera opini tidak sedap.

 

“Adu domba hanya ada di lapangan domba, Demokrat pastikan tetap solid dan kompak, perlu dipisahkan antara berbagai kasus dengan institusi Demokrat. Bila ada kader yang terkesan nakal, bukan berarti Partai Demokrat buruk secara institusi,” terang Ibas.

 

Ibas menambahkan dari sejumlah kader yang terjerat kasus hukum, masih banyak juga kader  Demokrat yang berprestasi dan terus menjalankan politik yang bersih, cerdas dan santun. “Banyak juga kader PD dari eksekutif, legislatif dan lainnya yang berkinerja baik bahkan mendapatkan nilai positif selain itu juga mereka semua masih menjalankan politik bersih, cerdas dan santun,” ujar politisi muda ini.

 

Untuk itu, Ibas berpesan agar aparat penegak hukum dapat secepatnya menyelesaikan kasus hukum yang menjerat kader Partai Demokrat secara adil. “Mengenai masalah yang berkaitan dengan hukum, kita menginginkan penegak hukum segera menyelesaikannya dengan obejektif mungkin tanpa ada tekanan media dan unsur apapun. Agar semua clear dan jelas, mana yang salah dan mana yang benar dan penegak hukum juga mendapatkan kepercayaan penuh atas prestasi dan objektifitasnya,” tambah anggota Komisi I DPR ini.

 

Ia menegaskan, eksistensi Partai Demokrat tidak akan terganggu dengan isu-isu perpecahan yang terus digulirkan pihak-pihak tertentu. “Kita masih percaya dan yakin akan kerja penegak hukum. Partai Demokrat tidak ingin menjadi korban spin issue dari beberapa pihak yang memang benar menginginkan Partai Demokrat hancur dan terpecah belah. Saya tegaskan sekali lagi, itu tidak mudah. Partai Demokrat optimis ke depan,” ujar Ibas.



Berita Lainnya:


Dikaruniai Buah Hati Ketiga, Ibas Adakan Syukuran Empat Bulan Kehamilan Aliya


Ibas Distribusikan Daging Qurban di Dapil VII Jatim


EBY Dorong Industri Kreatif Indonesia Terus Maju di Luar Negeri


Ibas : Refleksi Ramadhan, PD Pertegas Manifesto Soal Pancasila dan Kebhinekaan


Lestarikan Budaya Jawa, Mas Ibas Gelar Ketoprak Humor