Rabu, 18 Oktober 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

14 Juni 2017

Ibas : Refleksi Ramadhan, PD Pertegas Manifesto Soal Pancasila dan Kebhinekaan



Cirebon - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menjelaskan, Safari Ramadhan yang di gelar Partai Demokrat ke sejumlah daerah selain untuk bersilaturahim dengan kader dan masyarakat, juga untuk mempertegas sikap dan komitmen PD memperkuat Pancasila dan Kebhinekaan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. 
 
"Alhamdulillah, Safari Ramadhan Partai Demokrat 2017 untuk bertemu dengan kader, konstituen dan masyarakat bisa kembali digelar. Dan kali ini, ada tekad dan momentum yang baik bagi seluruh kader untuk mengumandangkan rasa cinta pada Pancasila dan Kebhinekaan Indonesia," ujar Ibas saat bersama rombongan Safari Ramadan Partai Demokrat 2017 berbuka puasa bersama di  Hotel Aston di Kota Cirebon, Senin (12/6/2017).
 
Ditambahkan Ibas, dalam arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, kembali mengingatkan seluruh kader bahwa sejak PD berdiri September 2001 silam secara jelas telah mencantumkan Pancasila sebagai dasar dan azas partai. 
 
"Partai Demokrat berdiri sebagai partai nasionalis religius yang cinta bangsa, cinta Islam, cinta semua dalam satu nafas perjuangan partai di tengah-tengah masyarakat. Jadi Pancasila dan kebhinekaan akan selalu ada dalam hati dan pikiran seluruh kader," terang Anggota Komisi 10 DPR RI ini. 
 
Seperti diketahui, Partai Demokrat kembali menggelar Safari Ramadan 2017 dengan sejumlah rangkaian kunjungan ke daerah. Dan agenda kunjungan perdana PD melakukan buka puasa bersama seluruh kader dan masyarakat di  Hotel Aston di Kota Cirebon, Senin (12/6/2017).
 
Dalam acara yang dipimpin langsung Ketua PD didampingi istri, Ibu Ani Yudhoyono, dan sejumlah pimpinan PD ini juga menyampaikan refleksi Ramadan di hadapan kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Jabar terkait Pancasila sebagai dasar negara dan kebinekaan sebagai pedoman hidup bernegara.


Berita Lainnya:


Ibas Ajak Petani Aplikasi Sistem Pertanian Moderen


Luar Biasa, Kader PKK Pelopori Gerakan Peduli Anak Yatim Piatu Ponorogo


Pemasangan Keramik Pasar Sumoroto Ponorogo Tidak Bermasalah


Tradisi Kenduri Adat Gunung Tengoro Dilestarikan Masyarakat Desa Karangpatihan


Program KOTAKU Sukses Gelar Pelatihan Relawan