Jumat, 20 Oktober 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

25 Desember 2016

Ibas : Pesan Damai Perayaan Natal 2016 Perkuat Persatuan Bangsa



Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Edhie Baskoro Yudhoyono optimis perayaan Natal 2016 menjadi momentum yang tepat untuk menguatkan semangat kebersamaan, persatuan dan mempererat tali persaudaraan seluruh masyarakat Indonesia.

Oleh kareanya, Ibas menambahkan, pesan damai perayaan Natal 2016 ini akan membangkitkan harapan mewujudkan kedamaian di Indonesia di tengah situasi bangsa saat ini yang tengah diuji. "Kehidupan penuh dgn lika-liku dan tantangan. Dengan doa, iman dan harapan, semua masalah bisa diatasi. Dengan keyakinan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap optimis dan percaya, perbanyak amal dan kebajikan dan teruslah bersinar untuk untuk sesam dan lingkungan sekitar," ucap Ibas.

Ditegaskan wakil rakyat ini, bahwa perayaan Natal merupakan momen paling dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di mata Ibas, perayaan Natal tidak semata dimaknai seremonial tahunan, damai Natal dan makna mengasihi sesama lanjut Ibas merupakan esensi dari perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Damai Natal dan pesan mengasihi di dalamnya akan mempererat tali persaudaraan kita untuk menciptakan suasana aman, harmonis dan persatuan kerukunan umat beragama di Indonesia. Kekeluargaan dan persaudaraan berdasarkan asas Pancasila akan menjadi kekuatan besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik di tahun mendatang,”  tutur Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro.

Ibas berharap momentum Natal tahun ini dapat membawa keberkahan bagi bangsa Indonesia khususnya dalam mengawal pembangunan di berbagai sektor agar dapat berjalan lancar dan terarah.  "Mari kita refleksikan dan renungkan bersama betapa pentingnya menjaga keutuhan bangsa, mengawal pembangunan dengan mengedepankan kesejukan, kedamaian, menebarkan cinta kasih antarsesama,’’ kata Ibas lagi.

Ibas berharap masyarakat Indonesia semakin kokoh, erat bersatu menangkal potensi-potensi terpecah belah dan semakin memperkuat menjaga toleransi antar sesama. "Ayo bergandengan tangan agar kebersamaan dan kebaikan selalu menyertai langkah kita, Damai Natal, Damai Pilkada Serentak, damai Indonesia. Semoga terang Natal akan memberikan kegembiraan di hati kita, keluarga dan setiap orang. Selamat Hari Natal bagi yang  merayakan,” lanjut politisi dari dapil Jawa Timur VII dan anggota Komisi X DPR RI itu.



Berita Lainnya:


TNI Bersama Petani Turun Memanen Jagung


SMAN 1 Magetan Dapat Sosialisasi Empat Pilar Dari Ibas


Ibas Ajak Petani Aplikasi Sistem Pertanian Moderen


Luar Biasa, Kader PKK Pelopori Gerakan Peduli Anak Yatim Piatu Ponorogo


Pemasangan Keramik Pasar Sumoroto Ponorogo Tidak Bermasalah