Jumat, 15 Desember 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

20 Desember 2016

Isi Masa Reses, Ibas Gelar Doa Bersama Masyarakat Magetan



Magetan - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas menggelar Acara Pengajian dan Doa bersama Masyarakat di Desa Kediren Kecamatan Lembeyan Magetan, Selasa, 20/12/2016. Saat membuka acara, Ibas menyampaikan rasa prihatinnya atas kondisi bangsa yang kini tengah diuji dengan berbagai peristiwa penangkapan terduga aksi teror menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.

Oleh karena itu, Ibas berharap melalui doa bersama ini, Indonesia akan semakin kondusif, masyarakat bisa berperan aktif menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan solidaritas antar sesama. "Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar kita tetap kondusif, tetap damai, dan senantiasa mewaspadai aksi teror yang berpotensi terjadi di sekitar kita," terang Ibas.

Untuk menciptakan semangat kebersamaan dan antusias warga masyarakat, Ibas mengajak penceramah yang telah dikenal dekat masyarakat Desa Kediren, Mba Jambrong hadir untuk membawakan doa bersama. Alunan musik rebana yang dimainkan menambah suasana kebersamaan acara.

Pada kesempatan ini, Ibas juga menyampaikan harapannya agar agenda silaturahimnya bersama-sama dengan masyarakat Magetan dapat membawa berkah dan mendorong masyarakat semakin produktif melalui giat-giat kreatifitas di sektor UKM. "Selain doa bersama, saya juga ingin mendorong percepatan pembangunan lintas sektor di Magetan. Insyaallah, dengan stabilitas keamanan yang kondusif, iklim usaha, investasi dan ekonomi daerah bisa berjalan lancar," tambahnya.

Di lokasi ini Ibas juga menggelar pameran produk-produk UKM unggulan Magetan serta workshop pemanfaatan sumber daya lokal melalui kreatifitas UKM. "Sumber daya alam di Magetan begitu berlimpah, dengan tangan-tangan trampil dan inovatif, insyaallah bisa menjadi sumber sejeki masyarakat. Kita perlu mendorong terus terciptanya kemampuan dan keterampilan berusaha di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.



Berita Lainnya:


Bantu Pacitan, Ibas Ikut Gotong Royong Bersihkan Lumpur


Ribuan Korban Mengungsi, Ibas Ikut Berikan Layanan Dapur Umum


Terima Kasih Ibas Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Inilah Harapan Ibas Kepada Generasi Milenial di Masa Depan


BKKBN Bersama Ibas Kampanye Program KB