Jumat, 20 Oktober 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

20 Desember 2016

Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar, Ibas Dorong Generasi Muda Magetan Berprestasi



Magetan - Untuk mengangkat potensi generasi muda Magetan berprestasi di bidang olahraga, anggota Komisi 10 DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat asal Dapil 7 Jawa Timur, Edhie Baskoro Yudoyono menggelar pertandingan futsal antar pelajar se-Kabupaten Magetan tanggal 19-20 Desember 2016.

Ibas yang turut bermain futsal persahabatan bersama tim wartawan Magetan menyampaikan keseriusannya mengangkat olahraga menjadi wadah menyalurkan hobby dan prestasi. "Futsal masih menjadi salah satu cabang olahraga favorit masyarakat lintas usia. Oleh sebab itu, saya kira tepat kita gelar turnamen futsal ini untuk memacu semangat bertanding, berprestasi dan memupuk sportifitas," ujar Ibas.

Pertandingan diikuti 32 tim futsal SMA/SMK/MA . Pada kejuaraan ini, tim pemenang 1,2,3 mendapatkan uang pembinaan dan piala. Ibas sapaan akrabnya, menghadiri langsung prtandingan final yg digelar di GOR Ki Mageti.

Sebelum pertandingan final Ibas menyempatkan diri bermain futsal dengan rekan-rekan wartawan di Magetan. Dalam sambutannya, Ibas mengatakan, ajang pertandingan olahraga dimaksudkan untuk menggali potensi atlit atlit remaja. "Dengan rutinitas latihan dan pertandingan seperti ini, bukan tidak mungkin akan muncul atlit-atlit potensial yg bisa dibanggakan,"ungkap Ibas dengan mantap.

Selain itu Ibas melanjutkan bahwa semangat olahraga seperti ini harus selalu dilandasi dengan semangat rasa kebersamaan,sportifitas, fair play dan semangat persatuan dan kesatuan. Final laga futsal ini dipenuhi penonton yang memadati GOR Ki Mageti yang mendukung tim futsal andalannya.

Sebelum final didahului laga persahabatan antara tim Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dengan tim wartawan Magetan. Hasil akhirnya tim EBY menang telak 6-0. Sedangkan pada laga final berhadapan tim dari SMA 1 Magetan berhadapan dengan SMA 2 Magetan.

Laga berlangsung seru dan menarik. Pertandingan berakhir dengan skor draw 2-2 hingga diakhri dengan adu penalti yang dimenangkan SMA 2 Magetan dengan skor 5-3. Usai acara, Ibas langsung menyerahkan piala tetap, piala bergilir dan kepada para juara.



Berita Lainnya:


TNI Bersama Petani Turun Memanen Jagung


SMAN 1 Magetan Dapat Sosialisasi Empat Pilar Dari Ibas


Ibas Ajak Petani Aplikasi Sistem Pertanian Moderen


Luar Biasa, Kader PKK Pelopori Gerakan Peduli Anak Yatim Piatu Ponorogo


Pemasangan Keramik Pasar Sumoroto Ponorogo Tidak Bermasalah