Jumat, 15 Desember 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Ruang Informasi

20 Desember 2016

Ibas Dorong Mojosemi Jadi Kawasan Hutan Wisata Berkualitas Internasional



Magetan - Anggota Komisi 10 DPR RI bidang pariwisata, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas, mengaku kagum dengan potensi pariwisata Magetan. "Ternyata di Magetan ada objek wisata hutan Mojosemi yang punya daya jual tinggi bagi wisatawan. Saya bangga, potensi wisata ini benar-benar harus dimanfaatkan, sudah tersedia sarana dan fasilitas bagi pengunjung, tersedia berbagai wahana permainan. Ke depan kawasan ini harus berkembang jadi kawasan wisata berkelas internasional" ucap anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini saat melakukan reses di daerah pemilihan Magetan, Selasa 20/122016.

Kunjungan Ibas di lokasi wisata baru Mojosemi Forest Park ini juga di isi dengan agenda pertemuan dengan para pemenang Duta Wisata, Bagus-Dyah Magetan 2016. Di ajang silaturahim ini, Ibas menyampaikan rasa optimisnya, kawasan wisata Magetan ke depan akan berkembang jika seluruh pihak baik pemerintah daerah, dewan, komunitas sadar wisata masyarakat dan seluruh elemen bersinergi mengangkat sektor pariwisata Magetan.

"Sebagai Wakil Rakyat yang kebetulan saya mengemban tugas di Komisi 10 DPR RI yang membidangi pendidikan, pariwisata, olahraga, dan seni budaya, sangatlah tepat saya mengajak kita semua memberikan atensi pada sektor pariwisata. Magetan punya potensi wisata yang luar biasa, Telaga Sarangan, Telaga Wahyu, taman wisata, air terjun, termasuk Mojosemi Forest Park ini yang harus dipromosikan ke luar Magetan," ungkapnya.

Ketua Fraksi PD DPR RI ini pun mengajak para duta wisata, Bagus-Dyah Magetan 2016 untuk semakin giat mempromosikan Magetan dan segala potensinya, baik pariwisata kuliner, kuliner, dan budaya melalui berbagai media. "Tugas dan tantangan kita semua ke depan untuk memperkenalkan keindahan Magetan ke seluruh penjuru tanah air, termasuk internasional. Promosi tak melulu lewat media cetak atau elektronik. Tetapi media sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi," ajak Ibas.

Sebagai duta wisatan Ibas juga berpesan untuk terus belajar, mengasah kemampuan komunikasi dan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan terkait Magetan karena duta wisata lanjut Ibas, haruslah sosok yang dapat luwes dalam berkomunikasi, dan juga membekali diri dengan banyak kemampuan tugasnya sebagai duta wisata.



Berita Lainnya:


Bantu Pacitan, Ibas Ikut Gotong Royong Bersihkan Lumpur


Ribuan Korban Mengungsi, Ibas Ikut Berikan Layanan Dapur Umum


Terima Kasih Ibas Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Inilah Harapan Ibas Kepada Generasi Milenial di Masa Depan


BKKBN Bersama Ibas Kampanye Program KB