Rabu, 13 Desember 2017
@Edhie_Baskoro
facebook.com/EBYudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

BERANDA | PROFIL | BERITA EBY | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | DAPIL VII JAWA TIMUR | TESTIMONIAL | GALERI EBY | VIDEO | KARIKATUR | PLAYLIST EBY


Untitled Document

Dapil VII Jawa Timur

16 Maret 2017

Mimpi Demokrat Ponorogo 14 Tahun Baru Terwujud



PONOROGO - Setelah bermimpi selama 14 tahun kini DPC Partai Demokrat Ponorogo memiliki kantor baru. Peresmian kantor yang berada di jalan mayjend Sutoyo kompleks grand safire residence dilakukan oleh Edhie Baskoro Yudoyono beserta jajaran pengurus daerah dan seluruh elemen pengurus cabang DPC Ponorogo. Minggu(12/03)

Dalam sambutannya Meseri Effendi ketua DPC Demokrat Ponorogo. menjelaskan bahwa progres partai demokrat Ponorogo terus mengalami kemajuan.  Ini ditandai dengan aktifnya partai dalam melakukan berbagai pendekatan dan kegiatan di masyarakat.
Dihadapan para hadirin, Meseri Effendi ketua DPC Demokrat Ponorogo periode 2011-2017. Menjabarkan perjuangan yang luar biasa telah dilaksanakan oleh DPC Ponorogo diantaranya  sumbangsih aktif dalam penyusunan RPJMD, peduli TKI,  pelatihan kader perempuan, rencana pembentukan remaja putra putri demokrat. Peninjauan pupuk organik, akti dalam Infrastruktur rabat jalan, sumur dalam, bantuan alat pertanian, hand traktor,  genset , program renovasi rumah,tanggap darurat baksos, bantuan pengrajin batik.

"Semua dilakukan untuk meraih simpati. lebih mendekatkan diri dengan rakyat, Selalu turun ke bawah. untuk mencapai Kejayaan partai" ungkapnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Demokrat Jawa Timur. Ir. H. Maskur. MM,  Mantan pj bupati Ponorogo ini menjelaskan semangat dari hadirnya partai demokrat harus bisa memberikan kenyamanan harmoni ketenangan kesejukan bagi masyarakat. "Dirinya berharap target kedepan harus bisa lebih mengambil hati dengan target 10 kursi. Nanti  DPD siap bantu daerah." terangnya.

Semangat baru harapan baru dikobarkan oleh Edhie Baskoro Yudoyono dalam sambutannya dirinya berharap dengan kantor baru ini akan menimbulkan semangat baru. "Kantor ini akan menggerakan semangat. Membesarkan partai demokrat yang akan membawa perbaikan kesejahteraan, peningkata. ekonomi,  membawa Indonesia kedepan lebih cerah.

"Kantor ini jadi saksi kantor perjuangan partai demokrat. Semoga tidak berpindah siapapun yg menjadi pemimpin.  Karena kantor ini adalah bagian dari partisipasi semua.  Harus berkelanjutan." harapnya.

EBY berharap kantor ini tidak hanya megah tapi semua komponen bergerak bersama. Hadir untuk kepedulian kepada semua. Dirinya berharap partai demokrat tetap satu komando satu kesatuan. Jadikan partai demokrat lebih peduli rakyat. (mnc)



Berita Lainnya:


Bantu Pacitan, Ibas Ikut Gotong Royong Bersihkan Lumpur


Ribuan Korban Mengungsi, Ibas Ikut Berikan Layanan Dapur Umum


Terima Kasih Ibas Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Inilah Harapan Ibas Kepada Generasi Milenial di Masa Depan


BKKBN Bersama Ibas Kampanye Program KB