Gunung Lawu 30 September 2018

Tim ekspedisi EBY (ibas) telah sampai kembali dengan sukses perjalanan selama 2 hari satu malam. Dengan suka duka, keceriaan, ketegangan dan rasa kelelahan akhirnya terbalaskan dengan unforgettable lifetime memories yang mana kita semua rombongan EBY (ibas) bisa memulai pendakian hingga puncak dan turun hingga cemoro kandang (titik awal) dalam keadaan selamat tanpa kurang satu apapun. Alhamdulillah!! Wasyukurillah!!

 

“1001 jalan menuju tujuan, entah mana jalan yang lebih baik. 1001 waktu menuju tujuan, entah waktu mana yang lebih baik. 1001 kecepatan menuju tujuan, entah kecepatan mana yang lebih baik.”

 

“And step by step

And mile by mile

Taking each turn together

Following the signs …” – we got to finish what we started. Together We Can, Yes We Can!!

 

Perjalanan tentang Perjuangan dan Tentang Kehidupan – mencapai tujuan mulia adalah suatu tantangan, rintangan, cobaan serta kemudahan dan kelancaran juga tetapi semua itu memerlukan beberapa hal setidaknya: niat, persiapan, pikiran, strategi, pengorbanan, kekompakan, kerjasama, fisik, mental, karakter, komitmen, konsistensi, kepercayaan, semangat yang tak pernah padam dan jiwa pantang menyerah.

 

Dimana Perjuangan di alam terbuka ini burung jalak, kabut, tanah, pasir, rumput, air, batu, sinar mentari, tongkat, kayu, pohon, dahan dan ranting pun semua berfungsi. Apapun yang kita pijak, rasakan dan kita lihat merupakan anugerah yg Maha Kuasa Allah SWT. Keindahan alam Gunung Lawu yang menyejukan hati, jiwa dan raga dengan sejuta pemandangan dan makna kehidupan seperti Negeri diatas awan. Spektakuler!! . SubhanaAllah Walhamdulilah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar. Semoga apa yang menjadi niat, hajat, tujuan dan cita” yang baik kita semua tercapai dan mendapatkan ridho serta diwujudkan oleh Allah SWT serta diberikan restu oleh para leluhur dan dituntun jalan yang terbaik. Kehidupan kita juga dilancarkan, dimudahan dan disukseskan. “Selamat, Sukses, Rahayu”

Truly One of the greatest experience in my Life that will never foget. Pengalaman yang penuh hikmah dengan filosofi hidup yang tak akan terlupakan. Dream Big, Work Hard and Never Give UP! MantaPD Jiwa!!

 

Semua ini dituliskan oleh EBY (ibas) sang Hikers yang Membawa pesan moral kehidupan

 

 

Tonton perjalanan Mas Ibas “Ekpedisi Ibas ke Gunung Lawu” di Youtube dan jangan lupa like dan subscribe