Nonton Bareng Talk Show Edhie Baskoro Yudhoyono Bersama kaum Milenial dan Tokoh Masasyarakat

TRENGGALEK_”Dalam menghadapi kaum milenial, politisi saat ini harus menggunakan teknik-teknik yang terbarukan. Mamakai cara-cara yang menarik yang bisa mendulang suara melalui berbagai media yang ada,” begitulah arahan politisi muda Edhie Baskoro Yudhoyono dalam Talk Show Program Spesial CNN Indonesia, Sabtu, (22/12/18) sore hari tadi.

Mengerahui pentingnya ulasan materi dalam Talk Show tersebut, Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono Kabupaten Trenggalek ajak para tokoh masyarakat Nonton Bareng. Bertempat di sebuah Caffe, para tamu undangan terlihat antusias dengarkan putra bungsu SBY tersebut saat berbicara.

Koordinator Griya Aspirasi EBY, Ahmad Syuhadak menerangkan bahwa nobar ini merupakan salah satu media belajar bersama strategi-strategi yang bisa digunakan untuk menggaet suara kaum Milenial saat ini.

“Sebagai wujud suport kita kepada Mas Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Wakil Rakyat kita yang ada di DPR-RI, kita sebagai relawan harus turun serta mendukung penuh beliau. Salah satu caranya ya seperti ini, kita mengadakan nonton bareng bersama tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh positif di Trenggalek,” cetus Ahmad Syuhadak.

Masih Ahmad Syuhadak, menekankan bahwa pentingnya Nobar ini memiliki tujuan agar para kader dan tokoh masyarakat mengetahui strategi politik jelang Pemilu. “Ya biar kita bisa sama-sama tahu arahan dan strategi politik untuk menggaet kaum milenial dan memanfaatkan secara maksimal berbagai potensi yang sudah ada,” tegas mantan ketua PMII kabupaten Trenggalek tersebut.

Tidak hanya tokoh masyarakat sekitar, dalam Nobar Talk Show bersama Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut hadir pula perwakilan relawan baik dari tingkat Kecamatan dan tingkat Desa, perwakilan pengurus DPC dan Caleg Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu, salah satu relawan asal Kecamatan Karangan, Bambang mengapresiaisi baik kegiatan seperti ini. “Seharusnya kegiatan Nobar seperti ini diadakan setiap bulan, selain bisa menjadi wadah silaturahmi, kegiatan seperti ini juga bisa meningkatkan pengetahuan kita tentang ilmu politik yang menjadi tren saat ini,” terang koordinator relawan asal Kecamatan Karangan tersebut. (Ganez Radisa)