Ponorogo – Upaya untuk memenangkan Partai Demokrat di Bumi Reyog terus digelorakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo menghadapi Pileg 2014 mendatang. Salah satu caranya adalah dengan memberi pelatihan khusus atau pembekalan kepada para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan diusung Partai berlambang Mercy memperebutkan kursi pada pesta demokrasi 9 April 2014 mendatang.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendy salah satu yang akan dilakukan adalah dengan memberi pelatihan khusus menghadapi Pileg 2014 kepada 45 orang Bacaleg. “Insya Allah Sabtu (18-19/5) besok kita akan memberikan pendadaran kepada  empat lima orang Bacaleg Partai Demokrat,” ujar Miseri saat ditemui www.edhiebaskoro.com Kamis (16/5) di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo.

Dia menambahkan kegiatan selama dua hari tersebut akan diisi dengan berbagai materi, diantaranya tentang kepartaian maupun tatacara memenangkan Pileg mendatang. “Kita akan menghadirkan pemateri dari DPP Partai Demokrat serta DPD Partai Demokrat Jawa Timur pada acara pembekalan Bacaleg tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pengacara ini memaparkan selain mengundang para petinggi partai, pihaknya juga mengajak Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) Team maupun Tim Pondok Aspirasi (Pondasi) Sartono berbaur serta berpartisipasi dalam agenda tersebut. “Ini merupakan bentuk kesinergisan yang selalu dan terus akan kita bangun demi kejayaan Partai Demokrat di Bumi Reyog,” tutupnya. (Muh Nurcholis)