NGAWI- Menarik mengikuti cara Anggota Komisi X DPR RI Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) majukan wilayah pedesaan, untuk memajukan daerah Ibas tak main-main dalam mengawal program pengembangan infrastuktur sosial ekonomi (pisew), tak lupa ibas juga memberi doorprice sepeda dan televisi 32 inc bagi warga Desa Semen dan Gentong yang beruntung.
“Kemiskinan, keterbelakangan dan pendidikan rendah merupakan hambatan bagi sebuah wilayah untuk maju, saya konsern untuk hal ini, ” ucapnya Rabu (8/11/2017)

Dua desa ini diharapkan ibas mampu keluar dari jerat keterbelakangan dan kemiskinan. dengan volume panjang didesa Semen seluas 800 Meter Lebar 4,5 Meter dan desa Gentong dengan volume panjang 400 meter lebar 4,5 meter. “Nantinya jalan penghubung antar desa ini akan memajukan mobilitas perekonomian warga, ” ujar dia.

Tingkat perekonomian warga dari pembangunan jalan penghubung antar desa ini bakal meningkat. “Warga sangat merasa terbantu dengan program ini, saya tidak akan berhenti mengawal bantuan dan pelatihan ketrampilan untuk warga, penting bagi warga untuk melengkapi diri dengan ketrampilan agar keluarganya semakon sejahtera, “tutupnya. (EBY team)