Trenggalek – Kunjungan kerja yang dilakukan Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono juga dilakukan terpisah oleh sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono. Dalam kunjungan pertamanya di Trenggalek, Aliya melakukan silaturahmi dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Taman Usaha Mandiri di Trenggalek.

“Saya sangat senang dengan kunjungan pertama saya di Trenggalek. Begitu melihat KWT Taman Usaha Mandiri ini saya langsung takjub dengan kreatifitas makanan yang dibuat dari hasil panen sendiri. Ini bisa kita jadikan sumber ekonomi pangan yang kuat untuk masyarakat Trenggalek,” ujarnya di Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek.

Dalam silaturahminya, Aliya juga memberi sejumlah saran pengemasan untuk olahan KWT Taman Usaha Mandiri. “Ini enak-enak sekali Ibu. Sayang sekali bila tidak ada tulisan khas Trenggalek. Apabila hasil-hasil olahan ini semakin luas penyebarannya, maka Trenggalek pun semakin terkenal olahan makanannya yang mereka kenali lewat kemasannya,” jelas Aliya.

Ketua KWT Taman Usaha Mandiri, Ibu Ririn juga menyampaikan kebanggaannya akan kunjungan yang dilakukan oleh Aliya. “Kami KWT Taman Usaha Mandiri sangat berterimakasih sekali atas perhatian dan bantuan yang diberikan Mba Aliya disini. Kami warga Tamanan sangat bangga memiliki pemimpin dan wakil rakyat seperti mas Ibas dan Mba Aliya,” tutupnya.