Jakarta – Setelah tiga hari berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra pertama Edhie Baskoro Yudhoyono, meninggalkan rumah sakit menuju kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

 

Airlangga, meninggalkan Rumah Sakit, pada Rabu (26/12/12) sekitar pukul 11.31 WIB bersama neneknya, Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono. Di depan puluhan awak media yang meliput di RSPI, Airlangga yang digendong oleh neneknya Ibu Ani Yudhoyono didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Baskoro Yudhoyono langsung diperkenalkan.

 

“Terimakasih teman-teman wartawan yang sudah menunggu. Saya perkenalkan ini Airlangga Satriadhi Yudhoyono akan dibawa pulang ke Cikeas. Doakan semoga Airlangga bisa tumbuh dengan cerdas, sehat, dan soleh,” ujar Ibu Ani ke sejumlah awak media yang meliput di RSPI.

 

Seperti diketahui, Airlangga Satriadhi Yudhoyono lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, secara normal pada pukul 00.01 WIB, Senin (24/12/2012). Airlangga lahir dalam proses persalinan normal dengan berat 3,35 kg dan panjang 50 cm.